KENANGAN MELAHIRKAN

Sudah dua tahun usia pernikahan saya dengan suami saya, banyak hal yang kami lalui bersama sampai saat ini kami telah di karuniai bidadari kecil yang cantik,,,
Selama ini saya selalu merasa menjadi wanita yang paling beruntung karena memiliki suami yang begitu pengertian dan perhatian, bukti kasih sayangnya pada saya teruji ketika saya harus melahirkan, kebetulan malam itu tepat pukul 11 malam di awal agustus 2013 saya kontraksi hebat sampai ketuban pecah sebelum waktu nya, tiga hari saya di rawat di RS dan karena saya tetap ingin melahirkan secara normal namun selama tiga hari itu tak ada perubahan dari kondisi saya air ketuban tetap keluar dan pembukaan tidak bertambah hingga akhir nya dokter memberi keputusan untuk caesar, suami saya tak pernah meninggalkan saya dan selalu menemani di rumah sakit. Dia juga tidak membiarkan saya ke kamar mandi sendiri, setelah dua hari operasi. Dengan sabar dan tanpa rasa jijik dia ikut masuk ke kamar mandi, menunggui bahkan mengambil alih tugas suster untuk memandikan saya.
Saya kira sayalah perempuan yang paling beruntung dibandingkan ketiga perempuan lain yang sama sama operasi caesar. Saya menyaksikan sendiri bagaimana seorang ibu terpaksa menahan nyeri dan berjalan sambil menenteng infus ke kamar mandi.
Hal ini saya ingat betul bagaimana kebaikan suami saya yang membuat saya sangat terharu, apalagi selepas pulang dari rumah sakit suami saya tetap sabar menemani saya hingga saya bisa melakukan aktifitas sendiri dan mengurus anak.
Terima kasih sayang untuk semua nya….
04082013278

Tinggalkan Balasan

